Ads Top

Berharap jadi APA?

"Bagi saya menulis di Blog ini adalah bagian dari mendewasakan Jiwa, melatih kesabaran, sebab setiap orang bebas menkritik saya, mencaci saya, semua bebas !!. Bagi saya kita boleh berbeda pendapat, boleh beda pandangan, tapi silaturahmi jangan sampai putus. Ada macam-macam cara untuk bersilaturahmi, kalau di dunia Bloger Silaturahmi dilakukan dengan cara Kopi Darat." Ungkap Jusuf Kalla di Blog Pribadinya.

Sangat berkesan untuk seorang Jusuf Kalla mengerti dan memaknai aktfivitas Blogger. Tujuan yang baik mendekatkan diri dengan sesama blogger. Karena selama ini blogger selalu dipandang sebelah mata dan selalu di curigai sebagai pelaku kejahatan di dunia maya oleh pihak-pihak tertentu (u know lah, who is that). Kedekatan hati JK dengan sesama blogger memang terlihat saat acara Kopdar. Mungkin beliaulah Wapres pertama yang jadi blogger.
Yang jadi pertanyaan seluruh indonesia, adakah ini salah satu agenda Kampanye beliau untuk memenangkan Bangku presiden di pemilu nanti. Maybe yes or Maybe no.

Bangsa Indonesia ini adalah bangsa yang selalu berusaha untuk jadi lebih maju dan mengejar ketertinggalannya dengan bangsa lain. Bayangkan saja jika seorang pemimpin negeri ini menjadi blogger tentu bisa jadi rakyatnya pun bisa ikut-ikutan jadi blogger. Berharap jadi apakah bangsa ini....

6 komentar:

  1. Patut diberi apreseasi yang bagus, bagi pemimpin yang mengikuti perkembangan masyarakatnya.

    Wapres pertama yang jadi blogger? Lah wapres kita kan cuma satu. Hehehe...

    BalasHapus
  2. Entah apa tujuan Beliau....Ambil sisi positifnya ajah...Para Blogger sudah mulai dilirik dan diakui keberadaannya......

    BalasHapus
  3. #sunardi
    mgkin wapres pertama di dunia yg jd blogger...wapres yang lainnya sok sibuk...6o6....('-,')

    BalasHapus
  4. ya gpp sih, biarin aja... gak ada jeleknya.. moga aja kalo bw kesarang penyamun ngeklik ads abrite


    hahaaaaa..

    BalasHapus
  5. mmm, mudah-mudahan pa JK mau kopdar bukan hanya jadi agenda pemilu .. kan seru kalau pa JK konsisten jadi bloger :D

    BalasHapus
  6. Bener juga tuh, makin seru, bisa link exchange lagi ma Pak JK. Hehehe. Yang jelas itu merupakan suatu contoh kegiatan yang positif bagi kita semua.

    BalasHapus

Hai blogger, Salam kenal. Terima kasih sudah berkunjung kesini.

Diberdayakan oleh Blogger.