Ads Top

E-MAIL DARI KETUA PANITIA PESTA BLOGGER 2009

Pertama tama saya memperkenalkan diri saya sehubungan dengan penyelenggaraan Pesta Blogger 2009, walaupun ada yang sudah mengenal dan bertemu dengan saya sebelumnya.
Sebagaimana diketahui dalam blog Pesta Blogger ( http://pestablogger.com ) sudah dijelaskan mengenai rencana kedepan penyelenggaraan Pesta Blogger 2009, akan diadakan roadshow ke 8 kota besar di Indonesia. Sebelum puncak penyelenggaraan tgl 24 atau 25 atau 24 – 25 Oktober 2009.
Road Show ini yang bagian dari Pesta Blogger juga, selain ajang kopdar komunitas dan undangan, juga diselenggarakan kegiatan blogshop – blogging workshop – di kota yang bersangkutan.

Satu hal, bahwa Pesta Blogger kali ini akan melibatkan kontribusi para komunitas Blogger di Indonesia, sehingga saya merasa harus mengirimkan surat ini kepada teman teman, baik sebagai ketua komunitas / sesepuh / orang orang yang saya rasa dapat mewakilkan aspirasi daerah.
Ini berarti komunitas akan menjadi partner dalam penyelenggaraan PB 2009.
Saya memang belum menentukan ‘ kabinet panitia Pesta Blogger ‘, atau kota kota mana yang akan menjadi tempat roadshow, juga isi bentuk acara sampai kota mana yang menjadi puncak perayaan Pesta Blogger 2009.

Untuk itu besar harapan, segala masukan, usul, saran. Apapun itu bisa ditujukan kesaya sebagai kontribusi teman teman semua.
Satu hal sebagai bahan masukan, Pesta Blogger sangat tergantung dengan partner sponsorship - yang secara langsung atau tidak langsung bisa berpengaruh terhadap venue dan tempat pelaksanaan roadshow atau puncak acara -.

Mohon maaf jika alamat penulisan email ini tidak tepat, atau jika ada nama nama yang terlewat ( karena belum saya masukan dalam daftar diatas ) mohon sekiranya memberi tahu saya. Sekali lagi terima kasih atas waktu yang diberikan untuk membantu saya menyusun konsep ke depan tentang penyelanggaraan Pesta Blogger 2009. Semoga ini bisa menjadi awal yang baik dari kontribusi komunitas daerah terhadap PB 2009.

Salam

Iman Brotoseno

Chairman Pesta Blogger 2009
http://blog.imanbrotoseno.com
http://dunialaut.com

Taufik Asmara:
Walaupun masih baru, dari jauh-jauh hari boleh donk kita bersiap-siap untuk even akbar blogger Indonesia ini.. Apalagi kalau sempat Pekanbaru masuk dalam kota tujuan Road Show nanti hehehehe...

13 komentar:

  1. Setuju tuh dg bg taufik,barangkali nanti pekanbaru menjadi kota tujuan berikutnya,pekanbaru sekarang tidak lagi menjadi kota kecil dan telah membuktikan diri menjadisebuah kota besar yg mulai mengeliat,buktinya saja misal dlm perbankan,pekanbaru atau riau dianggap pasar porensial dan terbesar disumatera contohnya sudah 2bank asing hadir dipekanbaru,dantahun ini juga sebuah bank berskala internasional jg akan hadir dipekanbaru. Jaya pekanbaruku, jaya blogeer bertuah

    BalasHapus
  2. ada pesta blogger 2009?????.. mantap toe..pekanbaru harus ikut dunk....gk boleh terlewati..gie mendukung dan mendoakan...semoga acaranya sukzez amin.....

    BalasHapus
  3. Bikin gebrakan bosss..........

    masih ada banyak bulan untuk persiapan...

    BalasHapus
  4. Ayo Blogger Bertuah, semangat terus...biar bisa ikut meramaikan pesta bloger yang akan datang....

    BalasHapus
  5. Waahhh seneng dapat respon yang semangat gini.
    @ sang penyamun, gebrak meja kita? Wakakaka..
    Yang pasti untuk di Sumatera sendiri kita mungkin dapat saingan berat dari kota-kota lain yang sudah duluan eksis seperti Padang dan Palembang. Hayo donk cari dukungan biar Pekanbaru bisa terpilih.
    Cayo!

    BalasHapus
  6. Blogger Kuansing dukung boss....

    BalasHapus
  7. Pesta...?? PAsti banyak makanan....
    IJoPunkJUtee pasti seneng acara beginian.he.he....

    BalasHapus
  8. wah bakal ada pesta nich kayaknya... di undang nggak yah...

    BalasHapus
  9. lha.. punktee ingat ma makan melulu.

    gimana caranya mendukung pekanbaru jadi kota PB 09?

    BalasHapus
  10. Saya memberi dukungan semangat buat blogger bertuah

    BalasHapus
  11. @ Attayaya: Ntar aku coba Sharing ke Ketua Panitia. Tentunya yang paling penting adalah mampukah kita menyediakan dana (mencari sponsor dan donatur) yang besar untuk penyelenggaraan acara tersebut. Kalo fasilitas untuk acara, Pekanbaru gak kalah kok sama kota lain.
    Nongkrong ntar malam sekalian kita bahas yuk... Boleh kan Bpk Penyamun?

    BalasHapus
  12. Wow, Asyik juga th bisa ikut n berpatisipasi n bisa liat2 orang2 hebat di blogging...

    BalasHapus
  13. woooooWW,maNtap tu bang...saya ndukung banget,n siap membantu...asal g berat2....nti tambah pendek.he...3
    dengan kesempatan ini kita tunjukin di pekanbaru(kota bertuah) terdapat blogger2 terbaik.
    sekalian nUnjukin di kota ini aDa komunitas penggila blogger.

    maju terusss blogger bertuah.,semoga sukses.

    amien.....

    BalasHapus

Hai blogger, Salam kenal. Terima kasih sudah berkunjung kesini.

Diberdayakan oleh Blogger.