URGENT dan Sangat Mendadak

Posted Posted by Maryo Sanjaya Adiputra in Comments 13 komentar

Sehubungan waktu yang semakin dekat dengan pemasangan domain dan hosting yang baru pada website Blogger Bertuah. Maka kami mengundang untuk Pengurus Blogger Bertuah yang bergerak di Bidang Information Technology (IT) untuk hadir nanti malam jam 07:30 WIB, kita kumpul dulu di Gerbang utama purna MTQ. Agenda : Peluncuran Domain dan Hosting Blogger Bertuah.

Kepada saudara Tengku Khairil Ahsyar, Oki Helfiska, Beni Saputra, dan Maryo diharapkan kedatangannya (wajib). Bagi anggota lain yang ingin hadir menyumbangkan ide dan saran dipersilahkan juga untuk datang.

13 komentar:

sungaikuantan mengatakan...

pertamaXXxxxxxxxxxxx........
aku ikut yah....

IjoPunkJutee mengatakan...

Ok, Bro.....
Aku yang nyumbang kopi dah....

taufikasmara mengatakan...

Wahhhh... Prof abis gajian... Wakakakaka... Ok deh. Aku datang (InsyaAllah)

sesri mengatakan...

Mo ada pesta yah???? mencium bau makanan..xixixixi

*sorry OOT :D

Sukses yah buat blogger bertuah..

My Blog mengatakan...

nmpknya seru nich....!

pi liat ntar dech....

alfi dkk.

attayaya mengatakan...

aku ikut juga

keluargaku07 mengatakan...

walah.... aq lom jadi anggota ne, lom bisa ikutan donk.....

sunardi mengatakan...

Makan jagung bakar. :P~~

Wafi mengatakan...

Aku nyumbang do'a aja yah...
moga2 suksess...

bisnisway mengatakan...

sukses ya mas...kita doakan dari sini...

dwinacute mengatakan...

yeee ada yg mo parti-parti ni..nyumbang apaan yak...nymbang komen aja dah...xiixix

Newbie campuz mengatakan...

wedeww

kapan nich mulai terbentuknya
ikutan achh

Hendrawan mengatakan...

Wa.. kurang ajar.. aku ketinggalan...

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.