Blogger Pekanbaru | kopdar 03 Mai 2009

Posted Posted by Admin in Comments 11 komentar



(Klik gambar untuk memperbesar)


11 komentar:

eri-communicator mengatakan...

Blogger Bertuah emang Top

My Blog mengatakan...

semoga blogger bertuah berkembang hingga ke pelosok dunia..

sungaikuantan.com mengatakan...

mantab.. yg paling ganting .. pasti Emo Sang Sang Petualang

hihihihi....

Riau Tourism and Travel

Sesri mengatakan...

Hmmmm...gitu ya?? setelah aku pergi baru foto2....hmmm

Aya mengatakan...

lapor!!
saya blogger bertuah yg blom pernah ikut kopdar...
kmren dtg k MTq sih, tapi kopdaran ma yg laen.. hehe...

masi bole gabung ke?

H35TI mengatakan...

kok cowok semua ya..ceweknya pada kemana ? gak masuk lensa tuh
Sory ya, salah hari n lupa tanggal nih, jadinya aku datengnya sabtu bukan minggu. Mudah2an kopdar yad aku bisa dateng ya..

abi TetShu mengatakan...

mana lagi ni foto kita2.................................wkwkwkwkwkw


anak2 bloger bertuah keren2 ui............

prim mengatakan...

wow.. kopdar.. ya...yachhh.. aku ngiringkan aja ya... dari jauh..! soalnya mungkin belum ketemu waktu yg pas gitu..pokoknya aku dukung deh..blogger pekanbaru..! suatu saat semoga bisa kopdar nih..!

CLO mengatakan...

semoga semakin berjaya dan semakin bertuah...

بوويل mengatakan...

maju terus blogger bertuah

ARIEF SETIAWAN mengatakan...

aduh.............
sory,sahabat blogger bertuah.saya gak bisa hadir pada kopdar kemarin...dikarenakan ada hal yang menghambat aku tuk datang(harus berbaring di rs 3 hari)....
mUpz....y?
pasti asyik tuch.....duh,nyesel nich.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.