Temu Rindu Dalam Kopdar Bertuah Juli 2009

Posted Posted by Maryo Sanjaya Adiputra in , Comments 14 komentar

Sungguh terasa lunglai tubuh ini bilamana kita lama tak bersua, rindu nak bertemu pun kadang sukar nak diturut. Terlepas dari belenggu aktifitas yang membuat seakan tak ada waktu untuk itu. Lama sudah tak terjalin hubungan dunia nyata ini, dan asyik saja dengan kehidupan di maya yang seakan membuat lupa kalau kita ini ada hubungan yang sangan erat di kehidupan dunia nyata.





suara hentak degup jantung berdetak

iring beriring tak jadi-jadi
kalau lah besok tak boleh tak
mestilah kita berjumpa lagi

buluh perindu menyesak kalbu
menyesak sesak sampai ke hulu
kalau lah besok hatiku rindu
bolehlah semua kita bertemu

Semua boleh jadi, tak ada yang tak boleh. Begitu pun dengan pertemuan kita ni, sekaligus mempererat tali silaturahmi. Kopi Darat Komunitas Blogger Bertuah Kali ini akan kita adakan di Pekanbaru ini juga... dan tak jauh-jauh pula dari pekanbaru ni...

Tepatnya pada Hari Minggu Tanggal 26 Juli masih di tahun nol sembilan. Kita numpang duduk di Lacoya Cafe, Extended Plaza Citra (Lt.Atas), jam Indonesia Bagian Barat yaitu 2 PM (sore).

Datang jangan tak datang yeee...

14 komentar:

H35TI mengatakan...

Cihuyy!!! akhirnya ada Kopdar lagi. Sip deh, InsyaAllah kami hadir neh, bawa rombongan segerobak..hihihiiiii :D

Andie Gokil mengatakan...

huahahahah.
akhirnyaaa..
hehe :D

langsung tancab dan kocongkan jadwal pada tanggal 26 juli
:D

Laskar Seo mengatakan...

Bawa laptop bagi yang punya.....
Area Hotspot Gratis Rugi klo ga dipake... wuehehhehehe....

mira mengatakan...

haha, yg gratisan sayang kalo ga dimanfaatin Xp

Alfi mengatakan...

tak sbar menunggunya...

sungaikuantan.com mengatakan...

wewwewewewewe..............
hiks....hiks.....
tunggu aq pulang dunk.............

ReGiE mengatakan...

insyaAllah datang..........panjang umur,murah rezky ,,,gie datang.....

sesri mengatakan...

duh...maap ga bisa datang..... :(

suzhu BITES mengatakan...

wah asik ya blogger kopdar bareng...smangat!!!

Bayu 'The Maniac' mengatakan...

wah ...
akhirnya kopdar ...
ini kopdar yang pertama buat gue ..
smoga gue bisa dateng ...

attayaya mengatakan...

hadiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrr

Aya mengatakan...

asiiik dpt kwan,
my 1st kopdar juga soalnya...
hehe bayu... dtg ya!!

Hendrawan mengatakan...

Foto-foto Kopdar disini!!!

http://riaugo.com/komunitas/kopdar-blogger-bertuah-5-jam-di-plaza-citra/

cah ndueso mengatakan...

salam Merdeka dari blogger kota reyog,aku mau tanya nih kang admin,BERTUAH tu kepanjangan dari apa sieh?

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.